TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK, BPOM BENGKULU BERIKAN HADIAH MENARIK UNTUK FIRST CUSTOMER PERIODE JULI 2022
29 Juni 2022 14:34
Berita Aktual

Sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan, Balai POM di Bengkulu berinisiatif menciptakan program First Customer setiap bulannya dengan memberikan hadiah menarik bagi pelanggan pertama yang mengajukan layanan pada bulan tersebut.

Pada bulan Juli 2022 ini, pelanggan pertama Balai POM di Bengkulu adalah Ahmad Zulkifli Nasution yang mengajukan layanan PNBP pengujian produk. Melalui program First Customer ini diharapkan hadiah yang diberikan akan bermanfaat dan pelayanan yang diberikan dapat memuaskan sesuai kebutuhan pelanggan.

Balai POM di Bengkulu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam rangka perlindungan dari Obat dan Makanan yang berisiko terhadap kesehatan. Untuk itu Balai POM di Bengkulu terus menciptakan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.